Wednesday, July 17, 2024
spot_imgspot_img
HomeIbu Kota NusantaraBhayangkara Overland 2024 Jalin Silaturahmi dan Apresiasi Pembangunan IKN

Bhayangkara Overland 2024 Jalin Silaturahmi dan Apresiasi Pembangunan IKN

NUSANTARA – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Penajam Paser Utara (PPU) menggelar kegiatan Bhayangkara Overland 2024 di area pembangunan Bandara VVIP Ibu Kota Nusantara (IKN) pada hari Jumat (21/6/2024). Acara ini dihadiri oleh Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., Kapolres PPU AKBP Supriyanto, S.I.K., M.Si., serta para pekerja, anggota TNI dan Polri, dan masyarakat setempat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat dan menunjukkan apresiasi atas kerja keras semua pihak yang terlibat dalam pembangunan proyek strategis nasional ini. Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan Bandara VVIP IKN. “Semoga tali asih yang diberikan ini dapat menjadi simbol kepedulian dan semangat gotong royong dalam mewujudkan pembangunan IKN,” ujarnya.

Baca Juga:  Polda Kaltim Dukung Penuh Keamanan Pembangunan IKN dan Persiapan HUT RI ke-79

Selain itu, AKBP Supriyanto juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan momentum untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara kepolisian dengan elemen masyarakat lainnya. “Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, hubungan baik antara Polri dengan masyarakat semakin erat dan kuat, serta dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Penajam Paser Utara,” kata Supriyanto.

Acara Bhayangkara Overland 2024 ini berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan penyerahan tali asih secara simbolis oleh Kapolda Kaltim kepada perwakilan pekerja, anggota TNI dan Polri, serta masyarakat setempat. Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi semua pihak untuk terus bekerja keras dan bersinergi dalam mewujudkan pembangunan IKN yang tepat waktu dan berkualitas.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -
Google search engine

Berita Populer