Wednesday, July 17, 2024
spot_imgspot_img
HomeTokoh PolitikKasmadi Bulang Semangat! Bulu Tangkis Kutai Timur Menggema, Harap Lahir Atlet Baru!

Kasmadi Bulang Semangat! Bulu Tangkis Kutai Timur Menggema, Harap Lahir Atlet Baru!

SANGATTA- Kejuaraan Bulu Tangkis Dispora Cup antar Perangkat Daerah Se-Kabupaten Kutai Timur resmi ditutup pada Senin (8/7/2024) di Gedung Olahraga Kudungga, Sangatta. Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, hadir langsung dalam penutupan turnamen ini bersama Ketua PBSI Kutim, Kepala Dinas Dispora, Forkopimda, dan para peserta.

Turnamen yang mempertandingkan kategori tunggal putra dan putri antar SKPD se Kutai Timur ini diharapkan dapat menjadi ajang rutin tahunan untuk memajukan olahraga di Kutai Timur. Kasmidi Bulang mengungkapkan rasa bangganya atas kesuksesan penyelenggaraan kejuaraan ini. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat.

Baca Juga:  PKB sebut Kata Kata Hendropriyono Prabowo-Gibran Bakal Menang Pilpres adalah Psywar

“Alhamdulillah, tahun ini kita kembali memulai rangkaian kegiatan olahraga. Semua cabang olahraga yang ada kita support dengan anggaran. Harapannya, kita bisa memiliki banyak stok atlet, baik untuk event di tingkat SKPD maupun di tingkat daerah atau Provinsi,” ujar Kasmidi.

Kasmidi juga mengapresiasi antusiasme para peserta dan berharap turnamen ini menjadi agenda rutin tahunan. “Diharapkan dengan banyaknya kegiatan turnamen, ini akan menambah skill dan kemampuan kita. Mohon doanya agar olahraga di Kutai Timur semakin berkembang,” harap Kasmidi.

Tak lupa, Kasmidi menyampaikan terima kasih kepada Dispora Kutai Timur atas terselenggaranya Kejuaraan Bulutangkis Dispora Cup 2024. “Terima kasih Pak Kadispora atas pelaksanaan kegiatan ini. Semua sudah berjalan sesuai program. Kita tinggal menunggu hasil dari setiap turnamen, dan semoga melahirkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Kutai Timur di masa depan,” pungkas Kasmidi.

Baca Juga:  Prabowo Diminta Bangun Musala oleh Kiai Lebak Usai Resmikan Sumur Bor di Desa Pamubulan

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -
Google search engine

Berita Populer