Wednesday, July 17, 2024
spot_imgspot_img
HomeTerkiniPembangunan KIPP di Sepaku Dikebut, Tim Pengamanan Polda Kaltim Jaga Kondusifitas

Pembangunan KIPP di Sepaku Dikebut, Tim Pengamanan Polda Kaltim Jaga Kondusifitas

SEPAKU – Pembangunan di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) Ibu Kota Nusantara (IKN) terus dikebut guna memenuhi target penyelesaian pada hari kemerdekaan Republik Indonesia. Hal ini tidak lepas dari peran Tim Pengamanan Kawasan IKN Polda Kaltim yang turut menjaga keamanan agar tetap kondusif.

Koordinator Health, Security, and Environment di KIPP, Luke, menyampaikan bahwa proses pembangunan 8 tower berjalan aman berkat peran Kepolisian. “Peran Kepolisian sangat membantu kami, terutama dalam setiap kegiatan keselamatan kerja,” ungkap Luke.

Senada dengan Luke, Manager Operasional PT. PP, Marsana, menegaskan bahwa keamanan menjadi faktor penting dalam kelancaran pembangunan. “Kami sangat terbantu dengan kehadiran Tim Pengamanan IKN Polda Kaltim. Mereka selalu siaga dan proaktif dalam menjaga keamanan di area proyek,” ujar Marsana.

Baca Juga:  Warga Sukaraja Mendukung Pembangunan IKN, Minta Ganti Untung Atas Tanah dan Tanaman

Pembangunan KIPP merupakan proyek strategis nasional yang diharapkan dapat menjadi pusat pemerintahan baru Indonesia. Upaya menjaga keamanan dan kondusifitas di area proyek menjadi kunci utama untuk mencapai target penyelesaian yang telah ditetapkan.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -
Google search engine

Berita Populer