Wednesday, July 17, 2024
spot_imgspot_img
HomeTerkiniPolisi Jaga Keamanan Pembangunan Jalan Sumbu Kebangsaan IKN, Target Digunakan untuk Upacara...

Polisi Jaga Keamanan Pembangunan Jalan Sumbu Kebangsaan IKN, Target Digunakan untuk Upacara 17 Agustus

SEPAKU – Progres pembangunan Jalan Sumbu Kebangsaan yang berada di sisi barat Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) menunjukan perkembangan yang signifikan. Tercatat jalan tersebut memiliki panjang 2,9 Km dengan lebar 24 meter, di mana saat ini sudah mencapai 250 meter on proses . Jalan itu juga ditargetkan dapat digunakan untuk kegiatan upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus.

Kelancaran pembangunan jalan tersebut tidak lepas dari kesigapan Satuan Tugas (Satgas) Deteksi dan Percepatan Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) Polda Kaltim yang intens melakukan pengamanan di lokasi pembangunan.

Baca Juga:  Prabowo Subianto Apresiasi Kinerja TNI dan Polri dalam Tugas Pertahanan dan Keamanan

”Pihak Kepolisian rutin melakukan patroli dan kami juga selalu koordinasi jika ada kendala di lapangan, sejauh ini kegiatan aman dan lancar,” kata Ricky pengawas lapangan pembangunan Jalan Sumbu Kebangsaan Sisi Barat.

Menurutnya kehadiran kepolisian dalam rangka melakukan pengamanan di Kawasan IKN dirasakan membantu, khususnya ketika terjadi permasalahan di lapangan.”Tentu kami sangat terbantu, para pekerja di sini juga menjadi merasa aman,”tutupnya.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -
Google search engine

Berita Populer