Wednesday, July 17, 2024
spot_imgspot_img
HomeTerkiniSatgas Nusantara Mahakam 2024 Berikan Rasa Aman pada Pembangunan SPAM Sepaku dan...

Satgas Nusantara Mahakam 2024 Berikan Rasa Aman pada Pembangunan SPAM Sepaku dan Bukit Raya untuk IKN

NUSANTARA – Satuan Tugas (Satgas) Deteksi Operasi Nusantara Mahakam 2024 Polda Kaltim di pos pengamanan Suka Raja gencar melakukan monitoring pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) 1 STA. 0 – 2.000 Kelurahan Sepaku dan Desa Bukit Raya. Hal ini dilakukan untuk memastikan proses pembangunan berjalan aman dan lancar.

Penanggung jawab proyek SPAM 1 dari Sta 0 – 2000 Kelurahan Sepaku dan Desa Bukit Raya, Abbas, mengatakan bahwa pihaknya rutin melakukan koordinasi dengan Satgas Nusantara Mahakam 2024.”Ini penting untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama proses pembangunan berlangsung,”katanya.

Baca Juga:  Warga Sukaraja Dukung IKN, Minta Ganti Untung Layak

Pembangunan SPAM 1 STA. 0 – 2.000 ini dikerjakan oleh PT Abripraya. SPAM ini nantinya akan menyediakan kebutuhan air minum bersih bagi masyarakat di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Monitoring oleh Satgas Nusantara Mahakam 2024 diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada para pekerja dan masyarakat yang dilintasi pembangunan proyek tersebut, sehingga  proyek dapat tepat waktu dan sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -
Google search engine

Berita Populer