Wednesday, April 24, 2024
spot_imgspot_img
HomePemiluAliansi Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan BEM FH UMT Gelar Deklarasi...

Aliansi Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan BEM FH UMT Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

infoterkini.my.id – Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta menggelar deklarasi Pemilu Damai 2024. Kegiatan tersebut digelar di gedung Nurcholis Madjid Training Center (NMTC) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta belum lama ini. Perserta deklarasi juga membentangkan spanduk yang bertuliskan “Pemilu Damai 2024 tanpa Provokasi dan Hoaks.

Koordinator Aliansi Mahasiswa UIN Jakarta Abudzar mengatakan bahwa mahasiswa sepakat untuk ikut serta mendukung pemilu damai 2024. “Kami Aliansi Mahasiswa UIN Jakarta mendukung Pemilu Damai 2024 tanpa provokasi dan hoax. Mari ciptakan rasa aman dan nyaman,”ucapnya.

Baca Juga:  BEM UBL Gelar Diskusi dan Deklarasi Pemilu Damai 2024, Wujud Komitmen Pemuda Jaga Kondusifitas

Selain itu dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan narasi yang menggiring pada perpecahan bangsa.”Mengimbau kepada masyarakat dan mahasiswa untuk tidak terprovokasi hoaks dan berita bohong lainnya,”pintanya.

Kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Tangerang. Di mana sebelum menggelar deklarasi Pemilu Damai 2024, ratusan mahasiswa tersebut menggelar seminar refleksi pemilu damai dengan tema Wujudkan Pemilu sebagai Pemersatu yang digelar di Gedung KNPI Sukasari Tangerang, Banten.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -
Google search engine

Berita Populer