Wednesday, April 24, 2024
spot_imgspot_img
HomePemiluJaringan Muda Indonesia : Kita Apresiasi Kinerja KPU DKI Jakarta dalam Pemilu...

Jaringan Muda Indonesia : Kita Apresiasi Kinerja KPU DKI Jakarta dalam Pemilu 2024

infoterkini.my.id – Jaringan Muda Indonesia (JMI) menggelar aksi damai di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Senin 26 Februari 2024. Dalam aksi itu, JMI DKI Jakarta menyampaikan apresiasinya terkait dengan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang telah berjalan dengan aman dan damai.

Rifki, Koordinator Aksi JMI DKI Jakarta mengatakan aksi ini terkait dengan Pemilu 2024 yang meliputi pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif. JMI menjadi salah satu garda terdepan mengawal kontestasi pemilu agar tidak ada isu-isu yang mencederai kebangsaan dan memberikan dukungan penuh kepada pihak penyelenggara Pemilu 2024, imbuhnya.

Baca Juga:  Cak Imin Sebut Ego Kementerian-Lembaga Masing-masing Punya Proyek Norak karena Ego Sektoral

“Jaringan Muda Indonesia berterima kasih kepada KPU yang telah menyelenggarakan agenda pemilu ini dengan aman dan damai,” kata Rifqi.

Dia juga mengungjapkan bahwa pihaknya akan terus mengawal hasil pemilu yang akan diumumkan resmi pada 20 Maret 2024 oleh KPU. Tidak hanya itu, pihaknya juga akan mengawal terkait isu yang mengganggu pelaksanaan penghitungan suara oleh KPU.

“Dengan banyaknya isu-isu yang mengenai pemilu ini, Jaringan Muda Indonesia akan mendukung penuh hasil yang sudah ditetapkan oleh KPU dan membantu menjaga stabilitas sosial masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Sedang Jalani Masa Pemulihan, Ini Pesan Jokowi Untuk Luhut

Rifki mengapresiasi kinerja KPU yang tengah berjalan. Dia berharap, Pemilu 2024 berjalan lancar hingga hari penetapan nanti.

“JMI juga memberikan plakat penghargaan kepada KPU DKI Jakarta, sebagai pejuang demokrasi. Alhamdulillah diterima langsung oleh Komisioner KPU DKI Jakarta,” katanya.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -
Google search engine

Berita Populer