Wednesday, July 17, 2024
spot_imgspot_img
HomePemilu"Presiden ke-6 Dukung Saya dengan Presiden ke-7 di Sebelah Saya" Ujar Prabowo

“Presiden ke-6 Dukung Saya dengan Presiden ke-7 di Sebelah Saya” Ujar Prabowo

1berita.com – Calon presiden Prabowo Subianto menyambut baik dukungan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dari Partai Demokrat. SBY adalah Presiden ke-6 RI. Prabowo juga merasa didukung Presiden ke-7 RI, Joko Widodo (Jokowi).
“Saya merasa sangat dihormati dan dengan kesediaan Pak SBY untuk turun gunung, saya kira ini suatu dorongan besar bagi kita semua,” kata Prabowo di mimbar konsolidasi pemenangan Capres Prabowo Subianto bersama Partai Demokrat, disiarkan lewat kanal YouTube Partai Demokrat, Senin (20/11/2023).

Dia menghargai ‘endorsement’ SBY kepada dirinya. Dengan dukungan Demokrat, Prabowo merasa semakin kuat. Jokowi juga mendukungnya.

Baca Juga:  Soal Gibran Maju Cawapres 2024, Pengamat Nilai Manuver Jokowi Jitu dan Kalkulasinya Tepat

“Presiden ke-6 mendukung dan berada di sebelah saya, dengan Presiden ke-7 juga mendukung berada di sebelah saya,” kata Prabowo.

SBY punya pengalaman memimpin Indonesia selama dua periode. Jokowi juga demikian, periode keduanya akan berakhir tahun depan. Pengalaman SBY dan Jokowi menjadi modal bagi Prabowo.

“Berarti ada pengalaman 20 tahun. Saya kira ini sesuatu yang luar biasa dan insyaallah kita akan berbuat yang terbaik untuk bangsa dan rakyat kita,” kata Prabowo.

Prabowo menyatakan SBY berprestasi selama menjadi Presiden. Prabowo mengenal SBY sejak muda saat pendidikan militer.

Baca Juga:  SBY Bakal Bertemu Edy Rahmayadi di Medan

Sourcedetikcom
BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -
Google search engine

Berita Populer