Thursday, April 18, 2024
spot_imgspot_img
HomePartai PolitikWarga Salah Sangka Dirinya Dikira Gibran, Dibalas Dengan Candaan Kaesang

Warga Salah Sangka Dirinya Dikira Gibran, Dibalas Dengan Candaan Kaesang

1berita.com – Momen jenaka terjadi saat Kaesang Pangarep mengunjungi Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar). Pada kegiatan pertamanya, Kaesang mengunjungi Pasar Flamboyan Pontianak.
Kaesang yang menjabat Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengunjungi Kalbar untuk bertemu relawan hingga pemengaruh (influencer).

Saat mendatangi Pasar Flamboyan Pontianak, Kaesang didampingi istrinya Erina Gudono, dan sejumlah pengurus DPP PSI. Pasar Flamboyan Pontianak merupakan pasar terbesar di Kalbar.

Kedatangan Kaesang di Pasar Flamboyan Pontianak disambut antusias oleh warga. Begitu tiba di pasar, sejumlah ibu-ibu juga terlihat antusias meminta untuk berfoto bersama atau swafoto (selfie).

Baca Juga:  Aliansi Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan BEM FH UMT Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Momen jenaka pun terjadi. Salah satu pedagang pun sempat memanggil Kaesang dengan nama Gibran.

“Mangga Rp 12 ribu saja, satu kilo. Mangga Wani,” kata penjual itu.

“Mantap. (Beli) 5 kilo ya Pak,” minta Kaesang.

Sementara itu, Kaesang pun menyempatkan diri untuk mengobrol dengan warga yang ada. Salah satu pedagang pun mengeluhkan adanya harga sembako yang tinggi.

Menanggapi hal itu, Kaesang mengatakan agar pemerintah pusat dapat menekan harga kebutuhan pokok di daerah. “Ya, pemerintah pusat harus bisa berjuang untuk inilah, bisa menekan harga yang bisa sesuai untuk masyarakat,” ujarnya saat ditanya.

Baca Juga:  Kaesang Cerita Jadi Ketum PSI saat Hampiri Megawati di KPU

Kaesang Minta Kader Menangkan PSI
PSI menggelar Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) se-Provinsi Kalimantan Barat. Kaesang meminta kadernya untuk menangkan PSI di Kalbar pada Pemilu 2024.

“Mengarahkan untuk semua bekerja keras untuk bisa memenangkan PSI di Bumi Katulistiwa di Pemilu 2024 nanti,” kata Kaesang.

Sourcedetikcom
BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -
Google search engine

Berita Populer