Friday, October 18, 2024
spot_imgspot_img
HomePemiluPuluhan Pedagang Frozen Food Sidoarjo Dukung Pemilukada Jatim Damai 2024

Puluhan Pedagang Frozen Food Sidoarjo Dukung Pemilukada Jatim Damai 2024

infoterkini.my.id, Sidoarjo – Puluhan orang berkumpul di Kabupaten Sidoarjo. Mereka pedagang frozen food turut menyuarakan aksi deklarasi Pemilukada Jatim Damai 2024.
Ketua Paguyuban Pedagang Frozen Food Wilayah Jatim Khoirul mengatakan aksi tersebut dilakukan pada Rabu (17/7/2024) sekitar pukul 09.00 WIB. Tepatnya di Desa Prasung Kecamatan Buduran Sidoarjo.

Khoirul menyebut ada 75 pedagang frozen food yang berkumpul di kota bandeng itu untuk mendukung pelaksanaan Pilkada Jatim 2024 yang aman dan damai. Serta, dianggap bisa meningkatkan perekonomian Jatim lebih pesat lagi.

“Acara ini dihadiri sekitar 75 orang dari Paguyuban Pedagang Frozen Food Jatim yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir pada kesempatan pagi hari ini,” kata Khoirul dalam keterangannya, Rabu (17/7/2024).

Khoirul menjelaskan deklarasi pernyataan sikap mendukung pelaksanaan Pilkada Jatim 2024 yang aman dan damai bakal didukung penuh masyarakat. Terlebih, bagi kegiatan yang dinilai bisa meningkatkan perekonomian Jatim.

“Pada pelaksanaan Pilkada nanti kita akan memilih pemimpin mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten atau kota, kita semua bebas untuk menentukan pilihan masing-masing. Tapi, dengan catatan harus tetap menjaga kamtibmas tetap kondusif sehingga perekonomian di Jatim tidak terganggu,” ujarnya.

Baca Juga:  Puluhan Driver di Mojokerto Gelorakan Deklarasi Pilkada 2024 Damai

Khoirul menyatakan kemajuan perekonomian sangat erat kaitannya dengan kondusifitas kamtibmas dan menarik perhatian investor untuk masuk di wilayah Jatim.

“Sehingga dapat membuka lapangan kerja baru dan memajukan perekonomian,” terangnya.

Siapapun yang terpilih pada pelaksanaan Pilkada Jatim 2024 nanti, sambung Khoirul, masyarakat diharuskan turut serta untuk mendukung. Serta dapat bekerjasama secara bersama-sama.

“Karena siapapun yang terpilih pasti akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan wilayahnya dan mensejahterakan masyarakat,” tuturnya.

Ia berharap masyarakat tetap saling menjaga kekompakan dan tidak memaksakan pilihannya kepada orang lain. Selain itu jangan sampai ada perhelatan Pilkada Jatim 2024 menjadi polemik dan memecah belah persaudaraan di antara kita dan masyarakat pada umumnya.

“Kami berpesan kepada anggota Paguyuban Pedagang Frozen Food Jatim agar lebih bijak dalam menyikapi pemberitaan yang beredar di media massa maupun media sosial, jangan sampai kita terpancing isu-isu hoaks yang dapat memicu perpecahan antar masyarakat,” katanya.

Baca Juga:  Kompolnas Nilai Pernyataan Kapolri 'Estafet Kepemimpinan' Pesan Pemilu Damai

Pihaknya berharap usai pelaksanaan kegiatan ini mengedepankan mediasi bila menghadapi permasalahan. Baik permasalahan sosial kemasyarakatan maupun permasalahan dalam menjalankan kegiatan usaha.

Dia mengimbau masyarakat Jatim ikut menjaga ketertiban, keamanan dan stabilitas kamtibmas. Menurutnya, pertumbuhan ekonomi di Jatim khususnya menjelang Pilkada Jawa Timur 2024 bakal terdongkrak.

“Paguyuban Pedagang Frozen Food Jatim merupakan paguyuban yang di dominasi oleh pelaku usaha Frozen Food yang sering melakukan kegiatan perkumpulan rutin serta memiliki massa cukup banyak di Jatim dan diharap mampu untuk mengajak khalayak serta tokoh masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas menjelang Pilkada Jatim 2024, serta tidak mudah terprovokasi dengan pemberitaan hoaks yang dapat memecah belah menjelang Pilkada Jawa Timur tahun 2024 guna meningkatkan percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Jatim. Selain itu, kami siap mendukung pelaksanaan pilkada Jatim TAHUN 2024 berjalan aman dan damai guna meningkatkan perekonomian Jatim,” tandasnya.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -
Google search engine

Berita Populer