Monday, May 20, 2024
spot_imgspot_img
HomeTerkiniMahasiswa Unwira Kupang Bantu Keluarga Terdampak Kenaikan Harga Sembako

Mahasiswa Unwira Kupang Bantu Keluarga Terdampak Kenaikan Harga Sembako

KUPANG – Di tengah naiknya harga sembako yang memberatkan banyak keluarga, mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang, Andre, menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan sosial kepada salah satu keluarga yang membutuhkan. Keluarga ini berlokasi di RT. 024, RW. 010, Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Kedatangan Andre bukan hanya sekadar kunjungan, melainkan membawa bantuan langsung berupa sembako untuk keluarga tersebut. Meskipun bantuan yang diberikannya tidak seberapa besar, Andre berharap dapat meringankan beban keluarga tersebut di tengah himpitan ekonomi dan tingginya tuntutan hidup saat ini.

“Saya tahu bahwa bantuan ini tidak seberapa, tapi setidaknya saya bisa memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban mereka,” ungkap Andre.

Baca Juga:  BEM Universitas Indraprasta PGRI Deklarasi Dukung Pemilu Damai, Jaga Keamanan dan Kondusifitas

Oni, anggota keluarga yang menerima bantuan, mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan sembako yang diberikan oleh Andre. Di mana banuan tersebut sangat membantu kebutuhan sehari-hari bagi keluarganya. “Terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan. Semoga Tuhan memberkati kebaikan hati kamu, mahasiswa, dan semoga sukses dalam studi serta masa depanmu,” ucapnya dengan penuh harap.

Tindakan kepedulian Andre ini menjadi contoh nyata bahwa kepedulian terhadap sesama tidak tergantung pada seberapa besar bantuan yang diberikan, melainkan pada niat dan ketulusan untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Baca Juga:  Turnamen Futsal Solidaritas Mahasiswa Papua Jakarta Sebagai Wadah Menjalin Persaudaraan dan Menjauhkan Perbedaan

Ketua RW 010, Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Maria, menyambut baik tindakan kepedulian dari mahasiswa Unwira Kupang tersebut. “Ini adalah contoh nyata bahwa kepedulian tidak mengenal batas usia atau status sosial. Semua orang dapat berbuat sesuatu untuk membantu sesama,” ungkapnya.

Melalui tindakan kecil ini, Andre menginspirasi banyak orang untuk turut peduli dan membantu sesama di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi banyak keluarga. Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama menjadi kunci untuk membangun masyarakat yang lebih peduli dan berempati.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -
Google search engine

Berita Populer