Monday, May 20, 2024
spot_imgspot_img
HomePemiluHimbauan Ketua KPADK PPU: Jaga Ketentraman dan Kondusifitas Pasca Putusan MK Terkait...

Himbauan Ketua KPADK PPU: Jaga Ketentraman dan Kondusifitas Pasca Putusan MK Terkait Pilpres 2024

Penajam Paser Utara – Menyikapi penantian hasil dari sidang Mahkamah Konstitusi (MK), (KPADK) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU)), Rudi Harianyanto, mengimbau kepada masyarakat PPU untuk selalu menjaga ketentraman, keamanan, dan kedamaian di wilayah mereka.

“Saat ini kita sedang menanti hasil dari sidang MK dengan harapan yang baik. Namun, apa pun hasilnya, mari kita tetap menjaga ketentraman dan keamanan di wilayah kita,” ujar Rudi dengan penuh kepedulian.

Proses pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di wilayah PPU juga menjadi perhatian utama. Rudi menekankan pentingnya terus mengawasi proses pembangunan ini untuk memastikan bahwa kepentingan masyarakat terjaga dan tidak terjadi perpecahan.

Baca Juga:  Kondusifitas Kalimantan Timur Tetap Dijaga Meski Menunggu Hasil Sidang MK Terkait Pilpres 2024

“Mari kita tetap melanjutkan pengawasan terhadap proses pembangunan IKN di wilayah kita. Jangan mau kita dicerai-berai. Mari kita jaga dan buktikan bahwa PPU tidak mudah terprovokasi dan selalu hidup rukun bersama,” tambah Rudi dengan optimisme.

Dalam konteks sidang MK dan proses pembangunan IKN, kerjasama antara pemerintah, masyarakat, dan pihak terkait menjadi kunci utama untuk menciptakan kondisi yang stabil dan harmonis. Semua pihak diharapkan dapat berperan aktif dalam menjaga situasi ini.

“Kita adalah satu komunitas yang harus saling mendukung dan menjaga kebersamaan. Mari kita tunjukkan bahwa PPU adalah wilayah yang damai dan bersatu,” tutup Rudi dengan semangat.

Baca Juga:  Budiman Sudjatmiko Ungkap Hal Janggal Ketika Hadiri Deklarasi Prabowo-Gibran di Bali

Dukungan dan komitmen untuk menjaga ketentraman, keamanan, dan kedamaian di wilayah PPU, serta mengawasi proses pembangunan IKN, terus ditekankan oleh Ketua KPADK PPU, Rudi Harianyanto. Semua pihak diharapkan dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang kondusif dan harmonis.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -
Google search engine

Berita Populer