Monday, May 20, 2024
spot_imgspot_img
HomePemiluKondusifitas Kalimantan Timur Tetap Dijaga Meski Menunggu Hasil Sidang MK Terkait Pilpres...

Kondusifitas Kalimantan Timur Tetap Dijaga Meski Menunggu Hasil Sidang MK Terkait Pilpres 2024

SAMARINDA – Seiring dengan proses penantian hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) terkait Pilpres 2024, Ketua Kahutindo Kaltim, Sukardjo, menegaskan pentingnya menjaga kondusifitas yang selama ini telah terjaga di Kalimantan Timur.

“Kaltim dari dulu selalu kondusif. Mari tetap kita jaga situasi ini, apapun hasil dari sidang MK terkait hasil Pilpres 2024. Jangan sampai kita mudah diprovokasi oleh pihak-pihak yang memiliki kepentingan,” ujar Sukardjo dengan tegas.

Kondusifitas yang terjaga di Kaltim telah menjadi modal utama dalam membangun kemajuan dan harmoni di wilayah ini. Dukungan untuk proses hukum yang sedang berlangsung di MK juga diimbangi dengan upaya menjaga ketenangan dan kedamaian di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga:  Mahfud Minta Warga Madura Untuk Konsultasi soal Pemilu 2024 ke Ulama

“Masih banyak hal yang perlu kita bangun bersama demi kemajuan Kalimantan Timur. Mari kita jaga kebersamaan dan fokus pada pembangunan yang menguntungkan semua pihak,” tambah Sukardjo.

Pentingnya tidak terprovokasi oleh isu-isu yang bersifat mengganggu stabilitas dan harmoni di Kaltim menjadi perhatian utama. Sukardjo mengingatkan agar semua pihak tetap tenang dan berpikir secara rasional dalam menyikapi setiap perkembangan terkait sidang MK.

“Dengan kesatuan dan kesadaran bersama, kita dapat melewati setiap tantangan dengan baik. Mari kita jaga keamanan dan kondusifitas yang telah kita bangun bersama selama ini,” tutup Sukardjo dengan optimisme.

Baca Juga:  Ditargetkan Selesai Seminggu, Evakuasi Bangkai Pesawat Super Tucano sedang berjalan

Dukungan dan komitmen untuk menjaga situasi kondusif di Kalimantan Timur terus ditekankan oleh berbagai pihak, termasuk Ketua Kahutindo Kaltim, Sukardjo. Semua pihak diharapkan dapat bertindak dengan bijaksana demi kebaikan bersama.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -
Google search engine

Berita Populer