Wednesday, July 17, 2024
spot_imgspot_img
HomeTerkiniSBY Bakal Bertemu Edy Rahmayadi di Medan

SBY Bakal Bertemu Edy Rahmayadi di Medan

Medan – Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) disebut akan bertemu dengan mantan Gubernur Sumut yang kini merupakan Ketua TKD Anies Baswedan Muhaimin (AMIN) Sumut Edy Rahmayadi. Ini kata Edy soal rencana pertemuan itu.
“Ada rencana,” kata Edy Rahmayadi usai nonton bareng (nobar) debat Cawapres di rumah pemenangan AMIN, Jumat (22/12/2023) malam.

Edy mengatakan SBY adalah mantan atasannya. Oleh karena itu, sudah sepatutnya dirinya menemui SBY jika tengah berkunjung ke Kota Medan.

“SBY adalah mantan atasan saya, panutan saya, guru saya, beliau setiap datang ke mari, saya pasti menghadap beliau. Insyaallah kalau dia datang ke mari, saya menghadap,” ujarnya.

Baca Juga:  DKPP Memutuskan Bahwa Pencalonan Gibran Rakabuming Raka Sesuai Konstitusi

Edy Rahmayadi enggan memerinci rencana pertemuannya dengan SBY itu. Namun, dia mengatakan pertemuannya dengan SBY itu tidak akan merubah pilihannya saat ini.

“Bukan berarti saya berubah untuk memandang siapa calon yang saat ini kita pikirkan, bukan. Beliau adalah mantan atasan saya, pastinya saya akan menghadap beliau,” pungkasnya.

Sourcedetikcom
BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -
Google search engine

Berita Populer