Saturday, April 13, 2024
spot_imgspot_img
HomePemiluTPN Ganjar-Mahfud, Megawati dan Ketum Parpol Koalisi Rapat, Ini yang Dibahas

TPN Ganjar-Mahfud, Megawati dan Ketum Parpol Koalisi Rapat, Ini yang Dibahas

Jakarta – Ketua Tim Pemenangan (TPN) paslon capres dan cawapres nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Arsjad Rasjid, mengungkap isi pertemuan pihaknya bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan para ketum parpol koalisi pendukung. Arsjad mengatakan dalam pertemuan tersebut TPN mendengarkan masukan dari para ketum parpol hingga rencana kegiatan ke depan.
“Pertama, setiap kali (pertemuan) juga menjelaskan apa yang sudah dilakukan dan kira-kira apa masukan apa dari ketua umum, apa yang masih kurang,” kata Arsjad saat ditemui di High End, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023).

Baca Juga:  Survei Litbang Kompas: Prabowo-Gibran 39,3%, AMIN 16,7%, Ganjar-Mahfud 15,3%

Selain itu, pihaknya juga mengonsolidasikan aksi yang dilakukan di waktu mendatang. “Intinya mengonsolidasikan dan action, action, action,” jelasnya.

Sebelumnya, Megawati Soekarnoputri menghadiri rapat mingguan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Gedung High End, Jakarta Pusat. Rapat turut dihadiri oleh para ketua umum partai politik pengusung capres dan cawapres nomor urut 2 itu.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima, Megawati tiba sekitar pukul 15.00 WIB didampingi oleh Olly Dondokambey. Terlihat Ketua Umum Perindo Harry Tanoe menyambut kedatangannya.

Megawati melempar senyumnya kepada Harry Tanoe. Megawati pun dihantar oleh Hary Tanoe untuk menuju ruang rapat di lantai 5 Gedung High End.

Sourcedetikcom
BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -
Google search engine

Berita Populer