Saturday, April 13, 2024
spot_imgspot_img
HomeTerkiniWarga Terdampak Pembangunan Bandara VVIP IKN Terima Santunan, Dukung Penuh Proyek IKN

Warga Terdampak Pembangunan Bandara VVIP IKN Terima Santunan, Dukung Penuh Proyek IKN

Penajam Paser Utara – A. Muchtar, salah satu penerima santunan dampak sosial pembangunan Bandara VVIP IKN di Penajam Paser Utara, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah atas pencairan haknya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, Pj Gubernur Kaltim, Pj Bupati PPU, Forkopimda, dan Badan Bank Tanah. Kami memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pembangunan bandara VVIP. Semoga pembangunan ini berjalan aman dan lancar,” ujar Muchtar.

Muchtar bersama warga lainnya menerima santunan atas tanah dan tanam tumbuh yang terdampak pembangunan bandara. Menurutnya masyarakat Penajam Paser Utara memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan Bandara VVIP IKN. Mereka yakin bahwa pembangunan ini akan membawa manfaat bagi daerahnya.

Baca Juga:  PPP Ingatkan PKS yang beri Janji Ibu Kota Tetap Jakarta, IKN Sudah Diatur UU

“Kami yakin pembangunan bandara ini akan membawa kemajuan bagi Penajam Paser Utara. Ekonomi akan meningkat, lapangan kerja akan terbuka, dan masyarakat akan lebih sejahtera,” kata Muchtar.

Masyarakat juga berharap agar pemerintah dapat memberikan perhatian serius terhadap dampak sosial dan lingkungan dari pembangunan IKN.

“Kami berharap pemerintah dapat memperhatikan dampak sosial dan lingkungan dari pembangunan IKN,” imbuh Muchtar.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -
Google search engine

Berita Populer