Thursday, April 18, 2024
spot_imgspot_img
HomeTerkiniAliansi BEM Mahasiswa Tanjung Perak Baksos Peduli Sesama

Aliansi BEM Mahasiswa Tanjung Perak Baksos Peduli Sesama

Tanjung Perak, Surabaya – Dalam rangka menunjukkan komitmen dan kepedulian terhadap masyarakat, Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Bem Mahasiswa Tanjung Perak mengadakan kegiatan bakti sosial pada hari Kamis , 29 Februari 2024 di Yayasan PPAY Al Amal Jl Wonosari Lor No 52 Wonokusumo Kec Semampir .

Kegiatan ini terfokus pada penyaluran bantuan sembako kepada Panti Asuhan sebagai wujud nyata dari rasa solidaritas dan kepedulian mahasiswa terhadap sesama.

Bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, Kopi , minyak goreng, dan telur. Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Sdr Unez selaku Ketua Aliansi BEM Mahasiswa Tanjung Perak bersama Ketua BEM Univ Tasfirul Afkar , Ketua BEM Univ STIBADDA & Ketua Bem Univ Al Fitrah .

Baca Juga:  Tiga Akademisi Dinilai Dapat Merusak Demokrasi Indonesia, Film "Dirty Vote" Tayang di Masa Tenang Pemilu

Sdr Unez Ketua Aliansi BEM Tanjung Peran , dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya kegiatan bakti sosial sebagai bentuk tanggung jawab sosial.

“Kami berharap bantuan yang kami salurkan hari ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di panti asuhan . Ini adalah wujud nyata dari kepedulian dan cinta kami sebagai bagian dari masyarakat Kota Surabaya,” ujarnya.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi lembaga lain dan masyarakat umum untuk turut serta dalam berbagai kegiatan sosial, khususnya dalam membantu mereka yang membutuhkan.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Aliansi BEM Surabaya ini merupakan contoh konkret dari aplikasi nilai-nilai pendidikan yang diajarkan yakni kepedulian, solidaritas, dan tanggung jawab sosial.
“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan terjalinnya hubungan yang lebih erat antara Universitas dalam Hal ini Aliansi Bem Tanjung Perak dengan masyarakat sekitar, sekaligus menegaskan posisi dan peran aktif mahasiswa dalam pembangunan masyarakat yang lebih baik”, tandasnya.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -
Google search engine

Berita Populer