Wednesday, April 24, 2024
spot_imgspot_img
HomeTerkiniKetua LPM Kelurahan Riko Meminta Seluruh Elemen Masyarakat Dukung Pembangunan Infrastruktur Baru

Ketua LPM Kelurahan Riko Meminta Seluruh Elemen Masyarakat Dukung Pembangunan Infrastruktur Baru

Penajam Paser Utara – Dalam sebuah langkah yang menandai kemajuan infrastruktur di Kabupaten Penajam Paser Utara, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Riko, Iwan Setiawan, mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah khususnya pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Program ini mencakup pembangunan bandara VVIP dan jalan tol yang diharapkan dapat meningkatkan konektivitas dan pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.Dalam pernyataannya, Iwan Setiawan menyatakan rasa syukur dan terima kasih kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo atas inisiatif pembangunan yang sedang berlangsung.

“Ini adalah kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam memajukan daerah kita,” ujar Setiawan.Setiawan juga menekankan pentingnya menjaga kondusivitas dan keamanan di wilayah selama proses pembangunan berlangsung. “Mari kita jaga keamanan dan ketertiban, agar pembangunan dapat berjalan lancar dan membawa manfaat bagi kita semua,” tambahnya.

Baca Juga:  Bakti Kominfo Menargetkan Satria-1 Mulai Beroperasi Pada 29 Desember 2023

Pembangunan infrastruktur ini merupakan bagian dari program reformasi yang lebih luas, yang bertujuan untuk memperkuat fondasi ekonomi Indonesia dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -
Google search engine

Berita Populer