Wednesday, July 17, 2024
spot_imgspot_img
HomeTerkiniAntusiasme Masyarakat Pantai Lango Dukung Pembangunan IKN dan Infrastruktur

Antusiasme Masyarakat Pantai Lango Dukung Pembangunan IKN dan Infrastruktur

Penajam Paser Utara – Rasa syukur dan kebanggaan terpancar dari masyarakat Pantai Lango, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara.

Tokoh Masyarakat setempat, Jaka, menyampaikan rasa terima kasih kepada Allah SWT dan pemerintah atas pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN), termasuk bandara VVIP yang strategis di Pantai Lango.

“Kami bersyukur dan berbangga hati atas langkah besar ini. Pembangunan bandara VVIP dan jalan tol merupakan bagian penting dari program reforma yang akan membawa kemajuan bagi daerah kami,” ujar Jaka dalam sebuah wawancara.

Masyarakat Pantai Lango pun tidak hanya sekadar menyaksikan, tetapi juga aktif mendukung kelancaran proyek. “Siapa lagi kalau bukan kita yang membantu memperlancar pembangunan ini? Ini adalah tanggung jawab kita bersama,” tambah Jaka dengan semangat.

Baca Juga:  Istri Panglima TNI Tanam Bibit Pohon di IKN, Polda Kaltim dan Kodam VI Mulawarman Sinergi Jaga Keamanan

Dengan adanya pembangunan infrastruktur yang signifikan ini, diharapkan akan membuka peluang ekonomi baru dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Jaka mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung program pemerintah.

“Marilah kita sukseskan pembangunan ini. Dukungan masyarakat adalah kunci agar pembangunan berjalan lancar dan manfaatnya dapat dirasakan oleh semua,” tutup Jaka.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -
Google search engine

Berita Populer