Wednesday, April 24, 2024
spot_imgspot_img
HomeTerkiniMeresahkan !!!,, GERUDUK Laporkan Akun IG Connie ke Polrestabes Surabaya

Meresahkan !!!,, GERUDUK Laporkan Akun IG Connie ke Polrestabes Surabaya

SURABAYA – Puluhan massa dari Geruduk Surabaya, menggelar aksi unjuk rasa di depan Polrestabes Surabaya. Selasa (19/3) sore.

Aksi unjuk rasa itu dipicu dengan adanya postingan Connie Rahakundini Bakrie melalui akun media sosial IG @connierakundinibakrie yang menyebut pihak Polri memiliki akses untuk mengakses situs Si Rekap dan pengisian formulir C1 dari Polres-polres di Indonesia.

Massa diterima langsung oleh Wakapolrestabes Surabaya “Hal ini berangkat dari postingan bu Connie dan dipertanyakan. Apabila ada kecurangan, kami nyatakan siap untuk dikoreksi, prinsipnya kami siap kooperatif pada seluruh pihak,” kata Wimboko.

Baca Juga:  Masyarakat Adat Kaltim Dukung IKN, Asalkan Haknya Dipenuhi

Sementara itu Musawwi, Korlap Aksi dari Geruduk (Gerakan Rakyat Surabaya Dukung Demokrasi) Surabaya. Mengatakan bila pihaknya mempertanyakan terkait postingan tersebut dan meminta agar Polri untuk mengusut tuntas terkait Postingan tersebut.

Usai bertemu Wimboko dan jajaran, Musawwi memastikan bila tuduhan dalam postingan itu tak sesuai dengan kenyataannya. Dan ia juga menyebutkan langsung membuatkan Laporan Polisi terhdap Connie atas postingannya IG di media sosial.

“Jika ini tidak benar, maka kami akan lapor (pemilik akun). Kami sudah dapat klarifikasi dari Wakapolrestabes Surabaya, Kami harap Laporan kami di tindak lanjuti dan di usut tuntas karena hal seperti ini dapat menimbulkan keresahanan , perpecahan dan kegaduhan di Masyarakat khususnya Kota Surabaya.,” Ungkap Musssawi.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar anda!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

- Advertisment -
Google search engine

Berita Populer